Selasa, 11 Juni 2013

Tulisan 4

Nama : Ayu Sulistya
Kelas : 1EB21
NPM : 21212296

Arti dari Kepercayaan

Kepercayaan adalah suatu kata yang mengandung makna yang luar biasa, bagaimana tidak dengan kepercayaan yang diberikan biasanya apapun yag dilakukan dapat dibenarkan. Kepercayaan biasanya diberikan kepada seseorang yang mampu menjalankan serta menjaga kepercayaan tersebut dengan baik. Bentuk kepercayaan tentu beraneka ragam misalnya kepercayaan kita kepada seseorang atau sesuatu. Kepercayaan yang diberikan kepada seseorang bisa disebut suatu amanah yang harus selalu dijaga, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapa bersama.

Jika kepercayaan yang diberikan disalah gunakan, tentu akan berakibat fatal yang membuat jalinan silahturahmi terputus, hubungan persahabatan menjadi retak, yang paling mengkhawatirkan jaminan nama baik yang akan tercemar dan juga kerugian yang harus ditanggug oleh pihak tertentu.

Menjaga sebuah kepercayaan memang sulit, maka dari itu kepercayaan yang sudah diberikan kepada kita patut untuk dihargai. Dalam sebuah hubungan sangat diharapkan adanya sebuah kepercayaan yang berawal dari kejujuran.

Lakukan hal yang terbaik untuk orang-orang yang sudah mempercayai Anda jangan sampai membuat mereka sakit hati ataupun hilang rasa kepercayaan kepada Anda. Membuat rasa kepercayaan itu kembali teryata sulit, tidak semudah yang kita harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar