Senin, 05 Mei 2014

Awal Perkenalan (Bahasa Indonesia)

Nama   : Ayu Sulistya
NPM   : 21212296
Kelas   : 2EB24


Halooo, nama saya Ayu Sulistya. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, berusia 19 tahun. Sekarang saya sudah semester 4 di Universitas Gunadarma, jurusan Akuntansi. Saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, saya baik atau tidak, saya sendiri pun tidak tahu, yang bisa menilai itu semua yaitu orang lain, orang yang berada disekitar saya. Saya memiliki kelebihan dan kekurangan. Sepertinya lebih banyak kekurangannya. Saya termasuk orang yang pendiam, susah untuk bergaul dengan orang lain, walaupun sekarang saya sudah berusaha untuk mudah bergaul dengan teman-teman saya yang sekarang. Saya juga orang yang cepet emosian, apa lagi kalau mood sedang jelek. Saya orang yang tidak sabaran, saya juga orang yang cengeng dalam artian gampang sekali menangis. Cepat sekali menangis kalau disinggung tentang orang tua, masih banyak kesalahan yang saya perbuat, belum bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Sebagai anak pertama saya juga harus membantu perekonomian keluarga saya, setelah lulus saya akan membiayai sekolah adik saya, bantu- bantu ayah saya. Sekarang saya harus belajar yang rajin, agar bisa mendapatkan IP yang sudah saya targetkan, walaupun banyak tantangannya, tapi saya harus bisa dan tantangan itu bisa membuat saya jadi termotivasi. Saya berharap bisa lulus tepat waktu, bisa mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan, dan tentunya membahagiakan kedua orang tua saya dan kedua adik saya.

1 komentar: